Ulah Cantik si Anak Sulung

Kayaknya hampir gak pernah deh rumahku rapih lebih dari 15 menit.. Bukannya ngeluh sih, cuma lucu saja.Baruu habis membersihkan dan merapikan, ehhh pas balik semua berantakan lagi. Mau bukti??? 

Tada… bukan hanya membongkar, anak kecil, si penguras tenaga ini, yang nanti insya allah bakal jadi orang hebat, bikin tingkah yang aneh-aneh saja.. gimana bisa marah kalo dia seperti ini…

Pakai jilbab, kaos kaki,sepatu, tapi hanya pakai popok…mau kemana bu?? Hihihi

Entah dapat ide dari mana si doi.

Bukan hanya rumah yang dibongkar, wajahnya pun dicoret2 pake lipstik nemu punya mamy…huaaaa…. aku rapopo nakk…

Beginilah, jadi emmak rempong… anaknya juga jadi lincah kebangetan hihihi…

2 thoughts on “Ulah Cantik si Anak Sulung

Berikan Komentarmu ^_^ Hindari iklan terselubung yaa..

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s