Review Buku: Mendidik Pemenang bukan Pecundang

Buku ini saya ketahui awalnya dari melihat status seorang teman di facebook. Kami berkenalan karena beliau adalah penjual buku dan kebetulan saya suka membaca buku. Jadilah kami berteman di facebook. Dari judulnya, saya sudah begitu tertarik membaca buku ini. Kenapa? karena judulnya menarik, dilengkapi sedikit review dari teman tersebut.

Pendidikan seharusnya tidak bertujuan untuk mendapatkan pekerjaan yang terlihat “keren” tapi bagaimana kita bisa bermanfaat bagi org lain dan bagaimana kita bisa “jatuh cinta” pada pekerjaan itu. Tapi sayangnya, banyak pendidik yang merasa bangga melalukan sesuatu yg membuatnya merasa “keren” padahal bagi orang lain tidak keren sama sekali. Misalnya proyek sains yang dipajang di dinding sekolah, sebenarnya bukan hasilnya yang diprioritaskan, tapi berapa sering proyek tersebut digantikan dengan proyek yang baru.

Setiap bab buku ini menyajikan hal yang berbeda dari bab sebelumnya, namun masih dalam cakupan yang sama. Menarik hati untuk terus membacanya. Banyak sekali ilmu parenting di dalamnya. Bagaimana sebenarnya orang tua dan guru di sekolah yang ada di Indonesia mendidik anak-anak kita menjadi seorang pecundang.

Buku ini sangat saya rekomendasikan untuk pendidik dan calon pendidik, yang ingin membangun generasi yang cerdas, generasi pemenang.

🌸 Harga Rp. 70.500,-.
🌸 Belinya di gramedia.
🌸 Penulis : Dhitta Puti Sarasvati dan J. Sumardianta.

Berikan Komentarmu ^_^ Hindari iklan terselubung yaa..

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s