Tips Cepat Hamil

ngidam saat hamilKehamilan merupakan hal yang tentunya sangat dinantikan oleh pasangan suami istri, baik pasangan baru maupun pasangan yang sudah lama menikah. Terlebih lagi jika pernikahan sudah berlangsung lama tetapi belum mendapatkan momongan. Dalam tulisan ini, saya akan sedikit membahas tentang beberapa tips yang bisa dilakukan untuk segera mendapatkan momongan. Oh iya, saya sendiri setelah menikah hanya mendapatkan haid satu kali saja setelah akhirnya saya dinyatakan hamil oleh dokter.

Saya dan suami saya sebenarnya tidak menkonsumsi apapun untuk cepat hamil, kami hanya melakukan beberapa adab dalam berhubungan suami istri yang bisa Anda baca disini. Namun, untuk beberapa pasangan, mungkin menerapkan apa yang saya dan suami saya terapkan saja belum cukup, mungkin mereka ada yang menkonsumsi vitamin tambahan, sayuran, bahkan konsultasi ke dokter dan melakukan pemeriksaan yang membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Namun, tenang saja temans. Selain adab yang saya terapkan bersama suami saya, ternyata ada beberapa tips yang cukup ampuh untuk dilakukan dan sudah terbukti oleh beberapa pasangan. Bahkan dokter Boyke, pakar hubungan suami istri sudah merekomendasikan tips ini.

Untuk lebih jelasnya, silahkan klik disini😉

Sekian dan semoga membantu🙂

Berikan Komentarmu ^_^ Hindari iklan terselubung yaa..

