Luluran Cerdas dan Murah untuk Calon Pengantin Wanita

Pernikahan merupakan pernikahan sakral yang selalu dinantikan oleh pasangan yang sedang jatuh cinta, bahkan oleh mereka yang sama sekali belum memiliki pasangan. Biasanya, terutama bagi kaum hawa, pernikahan berarti harus tampil cantik sesempurna mungkin. Hal ini dpat dimaklumi, berhubung saya adalah termasuk salah satu kaum hawa tersebut.

perawatan pengantin murahBerbagai cara dan treatment yang digunakan oleh si calon mempelai wanita agar tampil cantik di acara sakral sekali seumur hidup itu. Kebetulan sekali, saya juga mengalami keinginan yang sama seperti calon pengantin lainnya. Dua bulan sebelum pernikahan, saya sudah sibuk mencari salon yang menyediakan paket perawatan calon pengantin. Sebenarnya ada banyak sekali salon yang menyediakan paket perawatan tersebut dan hampir semua salon menyediakannya, tapi tentunya sangat menguras kantong.

Saya sempat menelpon beberapa salon di Makassar, Kota dimana kebetulan tempatku berdomisili. Mulai dari poetri, le bliss, secret spa, hermin dll. Hasilnya? Rata-rata harus menguras kocek hingga Rp.2jt per bulan. Hmm… Menurutku sangat mahal hanya untuk treatment seperti itu. Berbanding jauh sekali dengan tempatku biasa luluran yang hanya membutuhkan Rp.125ribu untuk sekali treatment. Sementara di tempat-tempat yang saya sebutkan di atas tadi, dalam sebulan itu hanya bisa 4x pertemuan. ckckckckk

Kaget, itulah respon pertama saya. Soalnya sebelumnya saya belum pernah sama sekali melakukan perawatan di salon. Sejak dulu saya hanya melakukan perawatan di rumah, mulai dari ujung kaki hingga rambut. Untuk facial pun saya hanya sekali saja seumur hidup. Soalnya kulit wajah saya cukup sensitif untuk mencoba produk baru.

Tapi saya teringat, awal Januari 2013 saya pernah diajak oleh calon suami saya untuk ikut treatment spa di salah satu salon khusus spa di jalan arifrate makassar. Waktu itu saya ingat bayarannya lumayan murah, hanya Rp. 125rb sekali treatment. Sudah ada pijat, luluran dan masker plus ada tambahan ginger tea diakhir treatment. Akhirnya saya memutuskan untuk melakukan perawatan disana.. Beruntungnya lagi, saya mendapatkan kupon diskon hingga 50% untuk beberapa kali treatment heheheheh bahagiaanyaa…. Jadi jika dihitung-hitung saya hanya menghabiskan beberapa rupiah saja untuk perawatan selama kurang lebih 2 bulan. Intinya tidak semahal jika saya ditempat-tempat yang sebelumnya saya tanyakan.

Adapun rentang waktu yang saya ambil dalam treatment ini adalah sekali dalam dua minggu karena luluran terlalu sering juga tidak baik ternyata untuk kesehatan kulit. Mau cantik malah jadi makin hancur kulitnya😀

Untuk perawatan rambut sendiri, saya melakukannya sendiri di rumah. Saya cukup menggunakan paket perawatan lengkap untuk rambut dengan menggunakan produknya tresemme. Mulai dari shampoo, conditioner dan masker rambut. Hasilnya? sama kok kalau main ke salon.

Jadi saran saya bagi teman-teman yang sedang ingin mencari perawatan khusus untuk calon pengantin, ada baiknya jika kalian menggunakan uang dengan bijak dan cerdas. Pilihlah salon yang menawarkan treatment yang sama dengan salon-salon terkenal tetapi harganya cukup terjangkau. Sebagai informasi ya, salon terkenal yang menawarkan harga selangit, mereka mematok harga yang cukup mahal karena mereka membayar karyawannya lebih tinggi per sekali treatment. Disamping itu, mereka menjual “nama” salonnya. Tidak bermaksud menjatuhkan, tetapi sebagai konsumen ada baiknya jika anda bijak dalam memilih😀

Jika ingin luluran sendiri di rumah dengan hasil salon, ladies juga bisa kok.. saya pribadi memakai lulur body lufra. very very recommended dehh… bagi yang ingin mendapatkan lulur tersebut, silahkan kontak saya di instagram: @tokonuskin 

Semoga membantu dan happy treatments ladiess…

10 thoughts on “Luluran Cerdas dan Murah untuk Calon Pengantin Wanita

  1. jeny deidara berkata:

    Makasih mbak atas infox,,, sy lg bingung cr2 t4 buat prwatan buat prnikhan yg sisa 2 bulan lg… Jd sngat mmbntu,hampir aja mau ksalon yg udah pux nama aja…

  2. qkye berkata:

    hai mbak Fany, jadi penasaran nih salon khusus spa yg di arifrate itu namanya apa ya??thanks inponya^^

Berikan Komentarmu ^_^ Hindari iklan terselubung yaa..

