Rencana Hidup untuk Masa Depan yang Jauh Lebih Baik

Saya adalah seorang pemimpi, bahkan saya memilik buku impian dimana saya menuliskan berbagai daftar impian saya selama lima tahun ke depan. Meskipun ibu saya sering mengatakan bahwa untuk apa menuliskan semua impian itu di dalam buku, lebih baik melakukan hal yang orang lain lakukan pada umumnya saja dan adik saya selalu menertawakan saya, tapi saya punya keyakinan atas impian saya itu dan insya Allah saya yakin bisa mencapainya.

Rencana masa depan merupakan salah satu hal yang paling penting dalam kehidupan seseorang, dimana rencana ini bisa menjadi target bagi seseorang agar hidupnya jauh lebih terarah. Ibarat saat kita ingin keluar rumah, jika kita tidak punya rencana sama sekali akan kemana maka pastinya kita akan merasa bingung dan akan menghabiskan banyak energi di perjalanan untuk tujuan yang tidak pasti.

Saya akan sedikit berbagi tentang impian saya. Sebenarnya saya ini adalah seorang yang memiliki jiwa petualang, jadi impian saya adalah ingin keliling dunia dan mengunjungi banyak tempat. Saya tidak ingin hanya mendengar dari katanya saja, saya ingin melihat banyak hal dengan mata saya sendiri, saya ingin merasakannya sendiri. Saya tidak ingin menjadi biasa saja sementara saya diciptakan oleh Tuhan dengan kondisi yang luar biasa hebat. Saya tidak ingin melakukan hal yang biasa-biasa saja karena saya tau hasilnya pun akan “biasa” saja.

Saya berencana mengunjungi tiap negara di tiap benua berbeda, saya tidak ingin terkurung dan terkungkung sebagai manusia yang terikat oleh atasan. Saya ingin menjalani kehidupan yang luar biasa indah ini yang telah diberikan sebagai anugrah oleh Sang Pencipta. Oleh sebab impian saya yang ingin hidup bebas, saya tentunya membutuhkan kemudahan transaksi saat berada di luar negara saya. Tidak mungkin dong saya kemana-kemana membawa uang cash apalagi brankas hehehe..

Untuk itu, saya sangat membutuhkan layanan perbankan yang memberikan sousi perbankan untuk mendapatkan kebebasan finansial untuk meraih impian saya di masa mendatang. Bukankah akan sangat enak jika kita pergi kemanapun hanya menggunakan satu produk perbankan saja dan tidak harus membawa-bawa banyak aksesoris dari bank😀 takut tercecer.

Itulah salah satu impian terbesar saya yang sudah menjadi PR untuk saya pribadi, saya sadar meskipun banyak orang yang menertawakan impian itu, tapi dengan kerja keras dan disiplin, saya yakin semuanya akan saya raih. Tuhan Maha Adil dan Dia tidak buta untuk melihat apa yang kita inginkan. Untuk itu saya harus sabar dan gigih.

12 thoughts on “Rencana Hidup untuk Masa Depan yang Jauh Lebih Baik

Berikan Komentarmu ^_^ Hindari iklan terselubung yaa..

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s