Yess! I’m -Finally- Getting Married

wuahhh… sekian lama gak muncul di blog ini, akhirnya saya posting juga dengan judul seperti di atas. hehehehe 😀 yupp.. dari judulnya, teman-teman pasti sudah tau kan apa yang akan saya bahas di postingan kali ini 😉 Tidak terasa yaa, sekarang usia saya 23 tahun. Sudah 3 tahun saya menulis di blog ini. Hingga saat ini saya sudah memiliki ratusan tulisan dan juga ratusan komentar.. huaaa terima kasih ya teman-teman.. tidak menyangka bisa menulis sebanyak itu di dalam satu blog 😀 fanyfebriany Tidak terasa yaa… terhitung sejak hari ini, 25 Mei 2013, dua minggu lagi saya akan melepas status lajang saya.. (amiin yaa Allah) dan dinikahi oleh seorang lelaki hehehehe yaiyalah lelaki 😀 Sekedar promosi website yang sengaja saya buat ya dalam rangka pernikahan kami, silahkan teman-teman mengunjungi link ini. Jika berminat membuat website pernikahan juga tetapi tidak tau bagaimana caranya, tenang… saya dengan senang hati akan membantu, tentunya dengan bayaran jasa 😀 Untuk harganya, menyusul setelah acara pernikahan selesai yaa.. plus selesai hanimun juga tentunya 😀 Bagi teman-teman yang ingin mengetahui info seputar pernikahan, saya juga sudah menuliskannya di sub domain website saya. Silahkan kunjungi di link ini. Saat ini tulisannya masih sedikit sih, tapi insya allah sudah bisa ada manfaatnya 🙂 okelah, sekian sekilas info dari saya. Mohon doanya yaaa semoga saya bisa betul-betul menjadi dewasa dengan pernikahan ini dan insya allah atas seizinNya, kami bisa membangun keluarga yang sakinah mawadah dan warahma. Doakan kami juga ya agar mulai persiapan, proses hingga seterusnya kami diberikan kekuatan oleh yang Maha Kuasa. Terima Kasih…. 🙂 30S_3228 Fany & Ullah.jpg 1

6 respons untuk ‘Yess! I’m -Finally- Getting Married

Berikan Komentarmu ^_^ Hindari iklan terselubung yaa..