Pilih Yahoo Mail atau Gmail?

Jaman sekarang, siapa sih yang gak punya email? hmmm mungkin beberapa orang masih belum punya. Tapi saya yakin sebagian besar orang pasti punya email. Entah itu digunakan untuk mendaftarkan diri ke facebook atau twitter, untuk ngeblog, untuk berteman atau bahkan untuk pekerjaan.

Saya pribadi sih punya email banyak sekali dan mulai memilikinya sejak tahun 2007 saat masih duduk di bangku sekolah menengah atas kelas 2.Saking banyaknya kebutuhan akan email, semakin banyak pula provider yang menyediakan fasilitas email gratis. Selain email gratis, ada juga kok email yang didapatkan setelah kita membeli domain. Tapi bukan itu yang akan kita bahas🙂

Dua diantara penyedia layanan email gratis yang lumayan terkenal dan sering digunakan belakangan ini adalah email dari google dan yahoo. Keduanya memang merupakan saingan yang cukup berat. Selain dari segi search engine, mereka juga saingan dalam hal email. Tapi kira-kira teman-teman lebih pilih yang mana?🙂

Saya pribadi menyukai keduanya. Email pertama saya saja menggunakan fasilitas dari yahoo, tapi seiring waktu saya beralih ke msn kemudian beralih lagi ke google. Sebenarnya sih yahoo bagus, soalnya tampilannya jauh lebih menarik. Tapi full of spam😀 berhubung saya paling malas hapus email masuk, jadinya saya kurang suka.

Mendaftar di google juga lebih mudah menurut saya, soalnya bisa langsung punya akun di youtube, berhubung google telah membeli si youtube. Selain itu dengan akun google mail, kita bisa lebih mudah diterima di google adsense yang merupakan salah satu dari sumber penghasilan saya😀

Tapi untuk chatting, saya sih lebih condong ke yahoo. Soalnya lebih banyak kenalan saya yang chat menggunakan yahoo😀

Jadi, semua kembali ke diri masing-masing, pilih satu, dua juga boleh. Soalnya gratis hehe

2 thoughts on “Pilih Yahoo Mail atau Gmail?

Berikan Komentarmu ^_^ Hindari iklan terselubung yaa..

