Mewarnai merupakan hal yang umumnya dilakukan oleh anak kecil. Semua orang dewasa pasti dulunya juga pernah mewarnai šŸ˜€ Namun, ketika menjadi dewasa, kebanyakan orang sudah tidak mau lagi mewarnai. Mungkin karena tidak ada waktu lagi yang tersisa untuk melakukannya. Orang dewasa memilih bersantai dengan cara lain, jalan ke mall misalnya.

Beberapa hari yang lalu, saya curhat pada kawan saya di Makassar tentang emosi saya yang mudah meluap-luap saat sedang capek. Akhirnya, si kawan memberikan solusi untuk mewarnai atau bahasa kerennya nih adult coloring. Well, selain memberi solusi, si kawan juga memberikan sketsa gambar yang bisa diwarnai šŸ˜€

Dengan semangat juang 45, akhirnya saya ke toko alat tulis membeli spidol fiber castell yang tutupnya bisa disambung-sambung. Pas di toko alat tulis, dikiranya spidol itu untuk anak kecil yang mau mewarnai hahaha saking tabunya mewarnai di kalangan orang dewasa šŸ˜€IMG_9624[1]

And this it hasil karya saya. Not bad lah untuk pemula di usia begini hehehe.. Oh iya, yang saya rasakan sendiri saat mewarnai, jadinya lebih rileks dan bisa melatih otak biar lebih fokus šŸ˜€ Sekalian bisa juga ingat kembali masa-masa kecil dulu hahaha.

Nah, bagaimana menurut kalian? berani mencoba?

Berikan Komentarmu ^_^ Hindari iklan terselubung yaa..