Untung Saya Hanya Ibu Rumah Tangga

Untung saya hanya ibu rumah tangga,

Kerjaannya hanya duduk santai di rumah,

Makan, tidur, dan update status tentunya.

Udah gitu ajah.

Untung saya hanya ibu rumah tangga,

Tidak seperti karyawan yang sibuk sepanjang hari,

Berpakaian rapih dan parlente.

Wajah ber-makeup mahal hingga high heels yang menambah pesona.

Tidak seperti ibu rumah tangga,

Banyakan juga pakai daster, atau gak kaos oblong celana pendek.

Syukur-syukur kalo bisa mandi.

Untung yaaa saya hanya ibu rumah tangga.

Tidak ada kerjaan sama sekali.

Sepanjang hari dan malam hanya ada di rumah.

24/7 seperti pesan antar makanan cepat saji.

Kelak ajari anak lelakimu ya.

Agar tidak menikahi wanita yang akan menjadi ibu rumah tangga saja.

Daripada dinikahi juga, wanita yang jadi ibu rumah tangga tidak akan melakukan apa-apa.

Kelak jangan biarkan anak perempuanmu memilih untuk menjadi ibu rumah tangga, soalnya anak lelaki pun tidak mau menikah dengannya.

Maaf ya buat para ibu rumah tangga, jangan tersinggung.

Soalnya kita ini hanya seorang ibu rumah tangga.

sarjana-ibu-rumah-tangga2

One thought on “Untung Saya Hanya Ibu Rumah Tangga

Berikan Komentarmu ^_^ Hindari iklan terselubung yaa..

