Cara Memperbaiki Blog yang Tiba-Tiba di Suspended oleh WordPress

Baru saja ingin membangun blog ini kembali, eh sudah kena insiden yang tidak mengenakkan bangettt…. Pas buka laptop, rencananya mau impor blog yang satunya ke sini. Pas sementara upload file xml, ya ampun tiba-tiba lost connection dan pas nyambung lagi, sudah ada tulisan di layar bahwa saya gak dapat izin mengupload. Jadilah saya inisiatif buka halaman depan blog ini dan ternyata ada tulisan “this blog is unavailable” ya ampunnnn.. apaan ini, perasaan gak pernah hapus deh. Pas masuk ke dashbor, ada tulisan dari wordpress bahwa blog saya di suspended karena “katanya” saya melanggar term of service. Masya Allah… apaan sihh..

Untunglah disitu ada link buat kirim tiket ke tim wordpress untuk menyatakan bahwa semuanya terjadi secara error dan bukan direncanakan. Dua kali saya mengirim tiket dalam waktu berdekatan hehehehe udah gemes nih. Akhirnya pas malam menjelang isya baru ada balasan email dari wordpress yang mengatakan permintaan maaf, katanya sih mesin mereka yang otomatis me-nonaktifkan blog saya.

Well, meskipun sudah bikin gemes dan bikin pusing, yaa permintaan maaf diterima lah😀 yang penting sekarang blogku kembali. Alhamdulillah yaaa

Berikan Komentarmu ^_^ Hindari iklan terselubung yaa..

