Review Produk : Melilea Green Field Organic

Pada review kali ini, saya ingin membahas produk dari melilea yaitu Green Field Organic atau sering disebut dengan GFO. Saya sendiri menkonsumsinya karena membaca review blog tetangga baik itu dari dalam negeri maupun luar negeri yang sudah menkonsumsi produk ini. Katanya sih GFO ini bukan suplemen ataupun obat. GFO ini di klaim sebagai makanan organik, soalnya memang benar mengandung berbagai jenis kacang-kacangan dan sayuran. Well, tidak usah berlama-lama saatnya mereview produk ini setelah 2 minggu pemakaian. yihaaah…

Tamalate-20140530-06279Produk ini berharga lumayan mahal menurutku tapi jika dilihat khasiatnya, malah akan terasa murah hehehehe… Untuk harga distributornya adalah Rp. 539rb dan harga retail adalah Rp. 593rb utk ukuran tabung besar atau untuk konsumsi sebulan sebanyak 3 kali sehari. Untuk penambah rasanya, saya mencampurnya dengan melilea soya. Sebenarnya akan lebih baik lagi “katanya” jika dicampurkan dengan apple orchad milik melilea juga. Tapi sudahlah nanti saja saya coba itu. Oh ya, untuk harga soyanya sendiri adalah Rp. 49.500 untuk harga distributor. Untuk retailnya saya kurang tau ya 😀

Khasiat dari GFO yang saya rasakan pertama adalah kualitas ASI saya semakin baik, ditandai dengan badan anak saya yang semakin montok dan keras jika dipegang, belum lagi sekarang anak saya jadi lebih senang minum ASI daripada susu formulanya. Sebelum menkonsumsinya, tubuh anak saya besar sih tapi lembek banget kalau dipegang hiks. Padahal anak saya selain ASI juga minum susu formula yang terbilang cukup mahal di kelasnya (S26 gold) dan bisa menghabiskan 3-4 kaleng susu 900gram dalam sebulan, melihat usianya yang baru 2 bulan menkonsumsi susu segitu sudah sangat banyak.

Khasiat berikutnya, flek-flek hitam ditubuh saya memudar. Sewaktu hamil dulu, entah kenapa di tubuh saya dipenuhi dengan flek-flek hitam, belum lagi ketiak saya juga menghitam. OMG! Beruntung sekali saya menkonsumsi produk ini karena flek-fleknya berkurang. Horeee…

Khasiat ketiga, buang air besar jadi lancar. Setelah melahirkan entah mengapa BAB saya menjadi kurang lancar. Kadang malah sampai 3-4 hari tidak BAB hahahaha tapi setelah menkonsumsi GFO ini BAB jadi lancar sentausa hihihi 😀

Khasiat keempat, wajah semakin berseri 😀 Pujian ini saya dapatkan dari pelanggan ibu saya. Sewaktu saya melayaninya membeli air galon, pelanggan ibu saya mengatakan bahwa “kamu yang abis melahirkan, kan? wahh tambah awet muda yaaa” OMG melayang rasanya. hahahaha Pengen deh konsumsi melilea green field terus supaya makin awet muda dan cantik di depan suami 😀

Nah sekian sharing dari saya tentang review produk melilea greenfield organic. Semoga membantu dan selamat mencoba yaaaa 😀

3 respons untuk ‘Review Produk : Melilea Green Field Organic

Berikan Komentarmu ^_^ Hindari iklan terselubung yaa..