Tebak-Tebakan

Telor apa yang ditakuti sama telor lainnya? Telor asin, soalnya ada tatonya!

Telor asin paling takut ama telor apa ? Telor Puyuh, soalnya tatonya lebih banyak…!!

Mengapa ikan tidak hidup di darat? Karena takut sama kucing…

Apakah benar kita bakal sial kalo jumpa ama kucing hitam? Itu tergantung, kamu itu manusia atau tikus…!

Mengapa guru sejarah botaknya pada kepala bagian belakang, sedangkan profesor dibagian depan? Karena guru sejarah berpikir pada masa lampau, sedang profesor berpikir untuk masa depan…

Kenapa robin jadi pembasmi kejahatan? Soalnya dia ketemu sama batman…. kalo ketemunya sama baskin dia bakalan buka toko es krim….(hmm ngeselin bener !)

Burung apa yang sayapnya satu? Burung ngelamar kerjaan (sayap satunya megang map…!)

Kenapa ibu dari pengantin wanita menangis pada saat upacara pernikahan? Gak rela anaknya diboongin (pengalaman pribadi nih…!!)

Apa persamaan telpon ama jemuran? Kalau kering diangkat….(maksa abis…!)

Apa bahasa indianya bumbu dapur? Tumbar miri jahe…

Gimana caranya supaya kereta api dan motor kalau ditimbang beratnya sama? kereta api dan motornya di foto…(norak…!)

Orang apa kalau dipukul gak sakit-sakit? Orang gak kena yeeeeeeeeee…..!!

Apa bedanya tukang pajak ama palak? Kalau tukang pajak nagihnya pake surat, kalau tukang palak pake urat!!

Apa bahasa chinanya anak kecil terpeleset? Lichin thong…

Rambo lahirnya dimana? Di turunan, waktu nganterin ibunya, mobil bapaknya remnya blong, si ibu bilang rem booooouuu’!!

Anak apa yang paling jelek di dunia? Anak-anak bilang sih elo !!

Kuman apa yang dipatuhi teman-temannya? Kumandan upacara…!!!

Apakah Limau itu ? Duau ditambah Tigau…!! (maksa bener2…!!)

Mengapa batman pakai topeng? Karena malu celana dalamnya keliatan…!!

Kenapa nyamuk kalau terbang pasti bunyinya nging nging dikuping? Sebab nyamuk menghisap darah. Coba kalau menghisap solar pasti bunyinya bremmmmmmm.. …. bremmmmmm… bremmmmmm… bremmmmmmmm….!!!

One thought on “Tebak-Tebakan

Berikan Komentarmu ^_^ Hindari iklan terselubung yaa..

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s