Yuk Buka Auramu dengan Menutup Auratmu

Lahh.. kok bisa yaa?? hueehueee… pasti banyak yang bertanya dan pasti sebagian besar dari saudariku para muslimah pada berpikir, “ahh, auraku dah kebuka kok tanpa harus nutupin aurat.. nihh buktinya banyak cowo yang naksir kalo aku pake baju kebuka..” huaaaa… yukk saudariku, saya boleh minta waktunya sedikit ya buat baca lanjutan tulisanku ini🙂 sebentar ajahh.. paling gak sampai 5 menit kok😉

“Dan katakanlah kepada perempuan beriman, agar mereka menjaga pandangannya, dan memelihara kemaluannya, dan janganlah menampakkan perhiasannya (auratnya) kecuali yang (biasa) terlihat. Dan hendaklah mereka menutup kain kerudung ke dadanya, dan janganlah menampakkan perhiasannya (auratnya), kecuali kepada suami mereka, atau ayah mereka, atau ayah suami mereka, atau putra-putra mereka, atau putra-putra suami mereka, atau saudara-saudara laki-laki mereka, atau putra-putra saudara laki-laki mereka, atau putra-putra saudara perempuan mereka, atau perempuan (sesama islam) mereka, atau hamba sahaya yang mereka miliki, atau para pelayan laki-laki (tua) yang tidak mempunyai keinginan (terhadap peremuan), atau anak-anak yang belum mengerti tentang aurat perempuan. Dan janganlah mereka membentakkan kakinya agar diketahui perhiasan yang mereka sembunyikan. Dan bertobatlah semua kamu kepada Allah, wahai orang-orang beriman, agar kamu beruntung.”  Q.S an-Nur:31

Saudariku, dalam ayat tersebut di atas, jelas sekali dijelaskan bahwa setiap perempuan muslim yang beriman diperintahkan untuk menutupi auratnya agar mereka beruntung. Beruntung disini bukan cuma di dunia saja, tapi jelas sekali bahwa juga beruntung di akhirat.. ini janji Allah lohh,, dan satu-satunya dzat yang selalu tepati janji hanya Allah SWT saja🙂

Coba deh kamu bercermin, lihat wajahmu dengan tanpa mengenakan hijabmu, cantik memang.. Tapi coba deh pinjam hijab tetangga atau siapa pun kalau di rumah kamu memang tidak ada, pasti terlihat jauhh lebih cantik.. Tau kenapa??? karena dengan menutupi aurat, kita sebagai wanita akan terlihat lebih terhormat.

Ada lagi saudari kita yang mengatakan bahwa, “Perempuan kan makhluk yang diciptakan dengan begitu indahnya, jadi sayang donk kalo keindahannya harus ditutupi, sayang juga kan kalo rambutku yang indah ini harus disembunyikan.”

Hmm…. coba deh lihat perhiasan yang harganya paling mahal di dunia, atau paling tidak contohnya berlian ajah dehh.. emang ada ya berlian yang di simpan begitu saja di tempat terbuka?? Ada gak?? hahaha gak ada kan? karena saking indahnya, perhiasan itu disembunyikan karena takut disentuh, dilihat, bahkan hanya untuk diketahui keberadaan perhiasan itu. Tau kenapa?? ya karena pemiliknya takut akan ada yang menjahilinya..

kalau perhiasan yang notabene masih bisa dinilai dengan mata uang, kenapa keindahan diri kita yang benar-benar tidak bisa dinilai dengan mata uang manapun, kita obral kiri kanan?? emang mau seperti barang-barang di pasar obralan yang setiap orang boleh memegang dan mencobanya? dan kalau tidak suka bisa dilempar begitu saja… Astagfirullah… semoga kita terhindar dari hal demikian.

Jadi apalagi yang membuatmu “ragu”? takut tidak laku?? takut tidak ada lelaki yang menyukaimu?? hahahah saudariku, kalian boleh tanyakan pada lelaki mana pun.. bahkan pada lelaki hidung belang sekalipun. Mereka pasti tidak menginginkan seorang wanita yang dengan senang hati mengobral keindahan tubuhnya. Lelaki mana pun pasti menginginkan wanita yang mampu memberi contoh baik pada anak-anaknya kelak. Jika memang ada lelaki yang tidak merasa “cemburu” dengan ketentuan Allah itu, yaahh patut dipertanyakan kelelakiannya hehehe..

Sekarang apalagi?? Takut terlihat jelek?? huaaa… jaman sekarang hijab itu bisa divariasikan sedemikian mungkin.. bahkan lebih asik daripada memvariasikan rambut. kalau rambut dimacam2in kan bisa rusak lama kelamaan dn akhirnya rambut rontok dan berujung gundul hihiihi emang mau???  nah kalau hijab  divariasikan, kalau hijabnya rusak ya bisa beli lagi.. hehehe harganya juga gak mahal-mahal banget kok jika dibandingkan harus perawatan kanan kiri rambut yang rusak huehuehue.. hari gini masih capek urusin rambut rusak karena di macem2in??? gakk lagi dehh..😀

So you gals, beranikan dirimu menjadi perhiasan tercantik, karena memang seharusnya begitulah dirimu🙂

2 thoughts on “Yuk Buka Auramu dengan Menutup Auratmu

Berikan Komentarmu ^_^ Hindari iklan terselubung yaa..

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s