Impian Semua Gadis Kini Telah Kurasakan

Tulisan ini seharusnya kutulis sejak beberapa hari yang lalu, tapi karena menyibukkan diri dengan beberapa hal, akhirnya baru ada inisiatif untuk menulisnya.

Bagi beberapa orang terutama seorang perempuan, tentunya memiliki impian untuk “dilamar” oleh seorang kekasih hati, lelaki pujaan hati. Yaaahh terdengar lebay memang tapi hal ini tidak bisa dipungkiri🙂

13-3-13 angka yang cantik dan that’s my day. The day he was purposed me. Ya, bukan sekedar meminta untuk menikahinya, tapi dengan serius mengajak keluarganya untuk melamarku pada keluargaku. Hmmm… Malu, tapi bahagia. Entah, siapkah diusia 23 tahun ini untuk menjalani bahtera itu.

Well, tapi kenapa tidak jika itu kebaikan, kebanyakan perempuan memang takut di awal, takut mertua, takut ini dan itu. Tapi ingat, menikah itu ibadah. Sebaik-baiknya ibadah jika dilakukan dengan hati yang ikhlas dan semata-mata karena Allah SWT.

So, tinggal menunggu waktu untuk menjadi ratu berdiri di sisi sang raja. Tinggal menunggu waktu saat sang lelaki mengucap akad dan mengguncang bumi. Heyaahh. Semoga berkah.

Berikan Komentarmu ^_^ Hindari iklan terselubung yaa..

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s