Merapikan Rambut Khusus Calon Pengantin Perempuan

Beberapa waktu yang lalu, ibu mengejek rambutku yang sudah sangat jauh dari kata “rapih”. Nah berhubung karena saya seorang hijaber, jadi saya bilang bahwa rambutku tidak bakal keliatan, toh nanti pas acara pernikahan rambut juga bakal tertutupi oleh jilbab. Ibu langsung bilang begini, “harusnya jilbab itu menutupi yang catik! Bukan yg jelek!” Gleppp.. Saya langsung telan ludah dan termangu. Ada benarnya juga sih.

So, saya langsung keliling mencari salon yang mungkin bagus. Soalnya salon langganan saya sejak kecil, pindah tempat entah kemana. Akhirnya saya memutuskan untuk merapikan rambut di salon Hermin Makassar. Pas masuk, saya bertanya berapa harganya untuk potong rambut saja tanpa cuci. Harganya 60rb😥 mahalllllnyaaaaaa… Mau keluar tapi sudah terlanjur masuk dan bakal malu kalau keluar. Ya sudahlah pikirku mungkin hasilnya bakal “wow”. Tapi setelah selesai hasilnya sangat jauh dari harapan, mana prosesnya memakan waktu lama sekali. Huffftttt… Menyesal.

Akhirnya, saya berusaha mencari tau keberadaan salon langganan saya. Syukurlah ketemu dan sambil ngomel-ngomel saya cerita pada langganan saya itu, dia tertawa dan menyarankan agar rambutku tidak usah dipotong terlalu pendek agar bisa mendapatkan sanggul saat acara pernikahan nanti… Sedikit geli, karena saya menikah mengenakan jilbab dan tidak perlu sanggul😀

Saran saya bagi kalian yang ingin menikah, jangan sekali-kali menggunakan jasa salon yang belum pernah kalian gunakan sebelumnya. Gunakanlah yang sudah mengenal rambut dan bentuk wajah kamu. Untung saya kemarin dipotong tidak terlalu pendek oleh si salon baru itu, seandainya dipotong pendek wahhh bisa habis saya..

Sekian

Berikan Komentarmu ^_^ Hindari iklan terselubung yaa..

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s