Akhirnya Menulis Lagi Setelah Sempat Mati Suri

Yapp halooo ini postingan pertamaku sejak sekian lama vakum di blog ini, maafkan yaaa 😂 Soalnya sekarang kan dah jadi emmak-emmak nih, so disibukkan banget sama si suami dan si baby yang sekarang sudah pintar naik sendiri ke tempat tidur dan sudah pintar jalan sambil pegangan hihihi..

Well kembali ke topik awal, sebenarnya sih bukannya vakum menulis, hanya vakum di blog ini. Selama ini urusin blog satunya heheheh dan berhubung sekarang handphonennya udah lebih canggih, udah bisa donlot aplikasi wordpress, so jadi lebih mudah nih ketimbang buka laptop. Jadi sambil si baby Qifaya bobo pun, si mommy bisa ngeblog deh. Mungkin nanti kukasih tutorial masak-masak kah atau gadget yang sedang kupakai kah atau cara ngurusin suami dan bayi, halah 😂

sttt qifaya lagi bobo nih… hehehe Oke dehh sekian yaa, tunggu postingan selanjutnya 😊 

 

One thought on “Akhirnya Menulis Lagi Setelah Sempat Mati Suri

Berikan Komentarmu ^_^ Hindari iklan terselubung yaa..

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s