Review Produk : Bye-Bye Fever Bayi

20140529_113404Beberapa waktu yang lalu, anak saya yang berumur 2 bulan menderita demam karena baru saja diimunisasi. hiks sedihnya. Karena si bayi tidak suka jika menggunakan kompres manual, akhirnya jadilah saya membelikan kompres langsung jadi ini yang bahkan tidak terlepas saat si bayi bergerak kanan dan kiri.

Untuk harganya sangat tergantung dengan apotiknya. Kebetulan saya membelinya di Kimia Farma yang ada di jalan Maccini Raya Makassar, harga per lembarnya adalah Rp.7500,-

Awalnya ragu juga menggunakan produk ini, soalnya saya takut jika kulit anak saya bakal iritasi, tapi alhamdulillah kulit anak saya baik-baik saja setelah menggunakan produk ini.

Produk ini juga terbilang lebih bagus dan praktis. Selain tahan lama dinginnya, produk ini juga review-produk-bye-bye-fevercukup efektif menurunkan demam bayi, selain itu terdapat gambar lucu di plesternya hihihi. Pada bagian dalam plesternya terdapat semacam jeli yang memang rasanya dingin. Untuk menambahkan efek dingin, mommies bisa menyimpannya di kulkas, tapi jangan di freezernya yaaa. Saya menempelkan produk ini pada bagian dahi dan perut dan diganti 1 kali saja. Jadi totalnya saya menggunakan 4 lembar sampai demam bayi saya turun.

Di sebelah kanan ini foto anak saya malamnya sebelum bye bye fevernya diganti yang baru. hihihi.. wajahnya sudah mulai tersenyum setelah sebelumnya K.O hahahaha Oh iya, saya menempelkan bye-bye fever di bagian perut karena di perut terdapat pembuluh darah utama yang besar, berhubung darah adalah pengatur suhu tubuh ya, jadi akan sangat efektif jika menempelkan kompres pada bagian pembuluh darah utama atau di perut.10296578_10202952999519887_8742803248902347593_n

Yang di sebelah kiri ini adalah foto anak saya yang lagi KO karena demam hiks. kasian sekali. Saya memasangkan bye bye fever pertama kali di siang hari dan menggantinya di malam hari.

Nah sekian sharing dari saya review produk bye-bye fever khusus bayi. Semoga membantu yaaa

One thought on “Review Produk : Bye-Bye Fever Bayi

Berikan Komentarmu ^_^ Hindari iklan terselubung yaa..

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s