Review Produk : Purbasari Lipstick

Berawal dari rasa penasaran terhadap produk yang lagi kekinian saat ini, pas tanya-tanya ke ipar (yang profesinya MUA), akhirnya kesampaian juga beli produk ini. Sebenarnya sih, saya bukan lipstick lover, but because I guess I should color up my lip sometimes, so finally i bought this one. Dan sebenarnya masalah bibirku yang pecah-pecahnya gak nahan kalo pake lipstik matte, jadi untuk membei produk ini saya butuh watu 3 hari 3 malam untuk merenung😀

IMG_4783[1]Inilah penampakan lipstiknya, saya pilih nomor 86, soalnya warnanya gak ngejreng gimanaaa gitu hihihi…

Merk produk : Purbasari Matte Lipstick

Price : 36k

Kelebihan produk ini yang saya suka, pertama, produk ini dipakainya ringan, tidak seperti lipstik merk lain dengan harga hampir sama, contohnya wardah. Kedua, saya suka teksturnya, meski disebut matte, tapi matte nya gak matte2 banget, jadi cocoklah untuk bibir saya yang terkadang berubah menjadi kering. Oh iya, sebelum pake ini saya tetap pake pelembab bibir dulu yaaa, untuk mencegah pemecahan bibir yang tak diinginkan😀

Kekurangan produk ini sendiri, menurut saya, mungkin hanya ada di packaging nya saja, mulai dari dos kemasan yang tidak ada logo halal-nya, dan tidak ada hotline yang tercantum.Selain itu, tempat lipstik menempel ini sepertinya kurang kokoh. Saya mengira-ngira bagaimana nasib lipstik ini jika bertemu dengan tangan anak saya trus kena lempar😀

Untuk bagian kandungan di dalamnya, saya rasa sudah tertulis jelas di kotak kemasan.

Beli lagi? ya rencananya begitu, tapi warna lain😀

 

2 thoughts on “Review Produk : Purbasari Lipstick

Berikan Komentarmu ^_^ Hindari iklan terselubung yaa..

