Cheese Cake Ala Bread Talk

Pas kemarin ngobrol-ngobrol sama daddy, katanya lagi kangen tuh makan cheese cake punya bread talk. tapi sayangnya di kendari tidak ada bread talk. So si mommy yang baik hati akhirnya browsing-browsing lagi deh dan dari beberapa sumber digabung-gabung jadi satu, yahh jadi deh cheese cake ala bread talk. Cheese cake punya bread talk emang enak banget sih, harganya saja lumayan mahal yaa sekitar 14rb kalo gak salah deh untuk sepotong kecil.Padahal nih ya si mommy kalo makan kue kayak makan nasi aja. Tapi pantas saja mahal soalnya bahannya juga mahal nihh

Untuk bahannya :

Bahan A :

1 gelas susu UHT plain

1 batang keju parut (180gr)

3 sdm SKM Putih

1.5 Sdm Tepung Custard (tepung hercules)

5 Sdm margarin

 

Bahan B :

3 Butir Telur

2 Sdm Gula pasir

Bahan C :

6 Sdm Tepung terigu

2 sdm Maizena

5 sdm Susu bubuk

Topping : Terserah yaa, tapi saya pake selai strawberry

Cara Membuat:

1. campur Bahan A (susu keju, SKM dan custard), masak sampai mendidih dan kental, dinginkan lalu kocok dengen mixer kecepatan sedang dengan 5 sdm margarin sampai lembut

2. kocok bahan B sampai mengembang

3. campur bahan C

4. satukan bahan 1,2 dan 3 aduk rata. Masukkan ke dalam Loyang dan kukus kurleb 30 menit (lakukan tes tusuk ya) setelah dingin silahkan di hias

oh iya, paling enak nih kalo dimasukkan kulkas dulu jadi mirip banget sama cheese cake punya breadtalk, bagusan lagi kalo dikasih whipping cream sih, tapi mommy gak dapat toko bahan kuenya dimana, jadi yah beli di mini market aja, itupun gak ada whipping cream. yaah tampilannya jelek sih tapi rasanya enak banget😀 mirip sama cheese cake bread talk deh.

selamat mencoba yaa semoga sukses

Berikan Komentarmu ^_^ Hindari iklan terselubung yaa..

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s