Cara Menyembunyikan Foto Hasil Tag Orang Lain di Facebook

Jika membuka profil orang lain dan mengklik pada bagian foto, jelas sekali terlihat semua foto hasil tag orang lain. Mungkin beberapa diantara teman-teman senang jika foto hasil tag orang lain dipublikasikan ke teman lainnya, tapi tidak menutup kemungkinan ada teman yang kurang nyaman dengan kondisi tersebut.

Caranya sangat mudah, cukup masuk ke privacy setting, seperti ini yang saya maksud:

Klik pada bagian yang telah diberikan lingkaran bewarna merah lalu kamu akan dibawa ke halaman seperti di bawah ini:

Pilih bagian yang dilingkari merah maka akan muncul seperti gambar di bawah ini:

Pada bagian yang dilingkari bewarna merah, silahkan kamu klik dan ubah dengan settingan costum – only me. Jadi meskipun kamu di tag ribuan foto, orang lain tidak akan bisa melihatnya selain kamu šŸ˜‰

Hal ini menurut saya sangat berguna bagi saya, karena dulu ada banyak tag foto saat saya masih belum mengenakan jilbab šŸ˜€

Sekian dari saya, semoga membantu ya šŸ™‚

Silahkan Baca Juga:

9 respons untuk ā€˜Cara Menyembunyikan Foto Hasil Tag Orang Lain di Facebookā€™

Berikan Komentarmu ^_^ Hindari iklan terselubung yaa..