Tips Kulit Wajah Putih dan Sehat dengan Bahan Alami

Dewasa ini sudah banyak sekali produk-produk kecantikan berbagai merk mulai dari harga belasan rupiah sampai ratusan ribu rupiah, seperti yang ditampilkan iklan-iklan di televisi. Banyak sekali produk diantaranya yang menawarkan memutihkan kulit wajah secara “praktis” dengan menampilkan bintang iklan yang dari sononya emang udah putih.

Mungkin beberapa orang cocok untuk memakai produk mereka, akan tetapi bagi sebagian kaum hawa, termasuk saya sendiri, kurang begitu cocok dengan produk-produk yang diiklankan. Alasan pertama ya mungkin karena terlalu banyak bahan kimia meskipun diiklan mereka menyatakan bahwa bebas bahan “kimia” namun sebebas-bebasnya dari bahan kimia, pasti tetap pakai bahan kimia. Ya iyalah… gimana bisa jadi kosmetik kalo gak pake bahan kimia.

Alasan yang kedua, karena hasil yang dicapai mungkin akan putih dalam tepat waktu, tapi flek hitam yang ditimbulkan oleh kosmetik itu juga bisa muncul tepat waktu.

Ketiga, karena harganya yang mungkin tidak semua orang bisa mencapainya.

Indonesia adalah negara yang mewarisi banyak obat-obatan tradisional termasuk untuk kecantikan. Salah satunya kita diwarisi bahan alami yang tepat untuk memtihkan kulit kita, salah satu contohnya yang saya bahas adalah dengan menggunakan beras.

Caranya pun sangat mudah, Pertama ambil beras secukupnya. Lalu cuci tiga kali, setelah itu rendam beras itu kurang lebih selama setengah hari untuk hasil yang maksimal. Setelah direndam, haluskan beras dengan ditumbuk.

Setelah itu campurkan sedikit air dan gunakan sebagai masker wajah, boleh juga untuk tubuh selama paling tidak 20 menit.

Hasilnya? silahkan dicoba, yang jelas saya sendiri sudah mencobanya beberapa kali dan kapok pake kosmetik bahan kimia🙂

Selamat mencoba, semoga membantu🙂

10 thoughts on “Tips Kulit Wajah Putih dan Sehat dengan Bahan Alami

Berikan Komentarmu ^_^ Hindari iklan terselubung yaa..

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s