Jurus Merayu

1.
Co : “maaf mbak,,jangan terlalu lama duduk di kursi itu,,pindah sini dekat saya aja.”
Ce : “loh kenapa?”
Co: “takut dikerubung semut,,soalnya mbak manis.”

2.
Co : “mbak,,orangtuanya pengrajin bantal ya?”
Ce : “hah?! Bukan,,kenapa? ”
Co : “kok kalo deket mbak rasanya nyaman.”

3.
Co : “kamu itu seperti sendok.”
Ce : “kenapa?”
Co : “karena kamu mengaduk-aduk perasaanku.”

4.
Co : “mbak punya uang koin? Boleh minta?”
Ce : “buat apa?”
Co : “aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia kalo aku jatuh cinta.”

5.
Ce : “say, kalo mama kamu & aku tenggelam barengan,,siapa yg kamu tolong?”
Co : “ya mamaku lah,,emang kamu yg lahirin aku?”
Ce : “ih kamuuu.”
Co : “iyaa,,tapi habis selamatin mamaku,,aku akan tenggelam bersama kamu.”

6.
Co : “hmm,,maaf yaaa,,belakangan ini tanganku agak kasar.”
Ce : “ahh,,gpp kookk,,emangnya kenapa?”
Co : “soalnya tiap hari aku jadi kuli.”
Ce : “yang bener kamu,,dimanaaa? ”
Co : “di hati kamu,,aku sedang buatin istana cinta buat kita berdua.”

7.
Co : “sayaaanngggg, ,papa kamu astronaut yaaa,,,.”
Ce : “nggak kookk,,.”
Co : “kalo gitu pasti kakek kamu.”
Ce : “nggak jugaa,,.”
Co : “trus yg astronaut siapaa,,?”
Ce : “nggak adaaa,,.”
Co : “tapi koq ada berjuta2 bintang di mata kamuuuu,,.”

8.
Co : “neng,,kamu capek gaakkk,,.”
Ce : “haaahhh,,,. ”
Co : “soalnya eneng berlari2 terus di pikiran abang,,.”

9.
co : Bpk kmu tukang kebun ya?
Ce : bukaan … knp emanknya?
Co : di hati kmu byk bunganya..

10.
Co: Jangan liat gw kelamaan
Ce: Mang knp?
Co: Tar lo kena diabet, gw kan manis.

11.
Co: buat apa ke Bali kalau aku selalu bisa menemukan sunset di MATAMU!

12.
Co: Mbak jangan pegangan sama besi kereta
Ce: Emang kenapa ?
Co: Kayaknya besinya kotor tuh..pegangan sama aku aja.

13.
Co: Aku mo operasi plastik ah..
Ce: Koq?
Co: ganti muka biar sama ama muka kamu.. jd klo kangen aku tinggal ngaca.

14.
Co: Kucing kamu kayaknya naksir deh sama kucingku… Jangan-jangan yang punya juga naksir lagi sama aku.

15.
Co: Please jangan tampol aku, cuma mo bilang.. I lap yu Pol!!

16.
Co: Diobok obok airnya diobok obok.. Kuajak ajak kamunya ke pojok pojok.. Mau mau mau?

17.
Co: Mati listrik di rumahku tidak bisa memadamkan cahaya lentera cintaku kepadamu.

18.
Co: kmu jgn baring2 di lantai ya.
Ce: Kenapa?
Co: ntar kmu dsemutin soalnya kmu manis bgt sih…

19.
Co: kalau lagi mikirin kamu, makan ikan asin serasa gurame rica rica, hot banget

20.
Co: bhs Ing nya aku cinta pada mu apa sih ,,?
Ce: I love you,,,
Co: trima kasih Tuhan ternyata dia ucapkan juga

3 thoughts on “Jurus Merayu

Berikan Komentarmu ^_^ Hindari iklan terselubung yaa..

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s