Mengubah Alamat Blog Secara Otomatis Saat Berkomentar di WordPress

Judul yang cukup aneh untuk sebuah postingan heheh tapi biarlah yang jelas saya masih bisa tetap berbagi untuk teman-teman. Ngomong-ngomong ini adalah lanjutan dari cara mengubah url blog di wordpress, soalnya ada seorang teman blogging yang berkomentar di postingan blog saya dan mengatakan telah mengubah url blognya, tetapi saat kursor di arahkan ke namanya yang tercantum masih alamat blog lamanya yang telah diganti urlnya.

Oh iya, cara ini juga berlaku untuk mereka yang memiliki banyak blog di satu username wordpress dan ingin memilih satu blog yang ingin menjadikan url blog itu muncul saat kita melakukan blog commenting.

Nah pertama, masuk ke halaman dasbor blog kamu yang mana saja kemudian lihat sidebar sisi kiri dan cari menu Pengguna kemudian sorot kursor maka akan muncul submenu, kemudian pilih Pengaturan pribadi. Setelah itu akan muncul halaman seperti contoh gambar di bawah in [kilk gambar untuk memperbesar]

Lihat pada kolom yang diberikan lingkaran biru, isikan alamat blog kamu disitu yang ingin kamu otomatiskan muncul saat berkomentar, masukkan password wordpress kamu, lalu klik Save Change.

4 thoughts on “Mengubah Alamat Blog Secara Otomatis Saat Berkomentar di WordPress

Berikan Komentarmu ^_^ Hindari iklan terselubung yaa..

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s