Positif 2 Garis Merah

Di detik-detik terakhir bulan Ramadhan penuh berkah ini, saya dan suami mendapatkan berkah yang luar biasa indahnya. Tanggal 5 Agustus 2013. Sebenarnya saya sudah telat haid hampir dua minggu, tetapi masih agak takut-takut menggunakan test pack, nah baru semalam saya meminta suamiku ke apotik untuk membelikan test pack sekalian beberapa vitamin. Paginya, saya menggunakan test pack tersebut dan alhamdulillah hasilnya positif. Sesuatu yang sangat membahagiakan. Suamiku langsung memeluk dan menciumku bertubi-tubi, bahagiaaaanyaaa🙂
image

And that was the test pack. Hihihihi semoga calon babyku, diberikan rezekj yang berlimpah oleh Allah SWT.

Oh iya, sedikit sharing bagi teman-teman yang juga pengantin baru. Cara menggunakan test pack sendiri adalah dengan melakukan tes pada urine pertama di pagi hari. Letakkan urine pada wadah yang kering kemudian turunkan test pack di bawah garis maksimal dan rendam kurang lebih selama 3 detik lalu angkat dan tunggh hasilnya. Jika muncul 2 garis merah sepertj gambar di atas, maka selamat sebentar lagi kamu akan jadi ibu, tapi jika yang muncul hanya 1 garis, maka hasilnya negatif.

Nah sekian sharing dari saya.🙂

Berikan Komentarmu ^_^ Hindari iklan terselubung yaa..

