Mencari Email di Yahoo dengan Cepat

Beberapa saat yang lalu, teman saya meminjam laptop saya untuk membuka emailnya di yahoo bermaksud mencari kembali email dari temannya beberapa tahun yang lalu. Tapi teman saya ini bingung mencarinya karena email yang dia cari tertumpuk diantara email-email baru yang sangat banyak. Jadi dia meminta tolong pada saya untuk mencarikan email tersebut. Singkat cerita, begini caranya.

pertama, masuk ke halaman mailbox yahoo kamu dan cari ke kolom “search” seperti gambar di bawah ini:

Tulis kata kunci dari email yang kamu cari, misalnya tahun penerimaan, nama pengirim, dan lain-lain.

Selesai, selamat mencoba dan semoga membantu 🙂

14 respons untuk ‘Mencari Email di Yahoo dengan Cepat

  1. NEYVIR NUHARTO berkata:

    EMAIL SAYA YANG BERTAHUN-TAHUN KENAPA KOK HILANG YAAA…..
    DULU SAYA MASIH PAKE YAHOO YANG LAMA…. DAN SEKARANG PAKE YAHOO YANG BARU…. TAPI DATA-DATA SAYA KOK KOSONG KENAPA YAAA….
    MOHON DIBANTU DONG PLIIIIISSSS……

    TRIMS BANGET SEBELUMNYA !!!

Berikan Komentarmu ^_^ Hindari iklan terselubung yaa..