Gambar-Gambar Menakjubkan!!!!

Beberapa waktu yang lalu saya meminjamkan sebuah flash disk kepada kawan saya. setelah flash disk tersebut dikembalikan kepada saya, saya memeriksa isinya dan ternyata saya mendapatkan gambar-gambar yang menakjubkan di bawah ini!!!!!!!!

Saya juga sempat tak percaya, tapi sebagai umat muslim, saya menegaskan diri bahwa inilah yang disebut dengan “Kuasa Allah”

Berikut beberapa gambar yang akan saya sharing kepada kawan-kawan.

kebesaran Allah 1Gambar di sebelah kiri ini adalah sebuah bukit di kawasan tinggalan sejarah yang jika dibalik dalam print out foto maka akan menghasilkan gambar wajah seorang manusia.

Gambar di sebelah kiri  adalah mesjid yang tetap utuh pasca terjadi gempa bumi di Turki.

Gambar ikan di sebelah kanan, di tubuhnya tertera nama Allah dan rasulnya.. Subhanallah….

Gambar ini adalah jejak perahu nabi nuh yang membawa umatnya yang percaya akan adanya Allah SWT. Menurut informasi yang saya baca, telah di buat tiruan kapal nabi nuh yang sekarang berada di negeri kincir angin sana..!!!

Subhanallah!!! Gambar ini adalah batu permata yang di dalamnya tertera nama Allah!!!!

Allahuakbar!!! gambar di samping kiri  ini adalah gambar pohon yang sedang melakukan rukuk ke arah kiblat. pohon ini tepatnya berada di Sidney.

Gambar di samping kanan ini adalah gambar sarang lebah yang tertulis jelas nama Allah SWT.

Dan tentunya masih banyak lagi kekuasaan-kekuasaan Allah yang ada di sekeliling kita. hanya tinggal bagaimana kita meyakini keberadaan-Nya dan tentu saja terus meminta cinta-Nya.

Dia-lah Allah Yang Menciptakan, Yang Mengadakan, Yang Membentuk Rupa, Dia memiliki nama-nama yang indah. Apa yang di langit dan di bumi bertasbih kepada-Nya. Dan Dia-lah Yang Maha Perkasa, Maha Bijaksana” QS.Al-Hasyr:24

Berikan Komentarmu ^_^ Hindari iklan terselubung yaa..

