Review Produk : Bedak Two Way Cake Make Over

20140529_113314Kali ini saya ingin mereview produk bedak two way cake merk make over yang baru saja saya beli di matahari departement store untuk menghadiri acara pernikahan salah satu om saya hehehehe… Waktu itu saya berencana ingin make up sendiri sih soalnya disamping acaranya dilaksanakan siang hari, saya juga punya baby yang akan sangat merepotkan jika saya harus ke salon untuk dandan heheheh.. Jadilah saya membeli produk ini.Untuk harganya sendiri menurut saya cukup mahal hiks hahahaha kasian, sebenarnya tidak terlalu mahal sih, saya mengeluarkan budget Rp. 139.000,- untuk mendapatkan bedak ini. Saya memilih nomor 3 karena sesuai dengan warna kulit saya. Teksturnya sangat ringan dan hasilnya pun sangat flawless, bahkan tanpa menggunakan fondation karena memang bedak jenis two way cake ini sudah berbahan dasar fondation.

Ada satu hal yang membuat saya jatuh cinta pada bedak ini yaitu wajah tidak berminyak saat menggunakannya dan tidak menggumpal setelah lama menempel di wajah hehehehe bedak ini juga tidak perlu ditempel tebal-tebal untuk mendapatkan hasil maksimal, cukup tipis-tipis saja maka wajah akan tampak flawless.

Satu hal lagi, selama ini saya tidak begitu suka memakai bedak wajah soalnya setelah menggunakan bedak biasanya di wajah saya langsung muncul jerawat. tetapi setelah menggunakan produk ini, jerawat tidak muncul lagi, soalnya bedaknya mudah dibersihkan dari wajah.

20140529_113207

Tampak Depan

20140529_113247Tampak Dalam

Nah, sekian sharing dari saya, foto wajah memakai bedak ini menyusul nanti ya hihihih…

One thought on “Review Produk : Bedak Two Way Cake Make Over

Berikan Komentarmu ^_^ Hindari iklan terselubung yaa..

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s