Say No to “Bohong”

Bohong itu adalah satu kata yang sangat mudah diucapkan dan bisa dijadikan sebuah tindakan yang juga sepertinya cukup mudah bagi mereka yang sudah terbiasa. Tapi apakah ada orang yang ingin dibohongi? Think again

Sesering-seringnya seseorang berbohong tentunya dia juga tidak suka jika dibohongi. Lah kalo memang tidak suka dibohongi, untuk apa membohongi?? Heran saya..

Big or small, LIES are LIES

Saya punya pengalaman pribadi. Dulu saya pernah mengenal seseorang, dia banyak bercerita. Saking banyaknya, saya sampai lupa apa-apa saja yang sudah dia ceritakan. Beberapa tahun kemudian, kami berpisah sebelum pernah sempat bertemu. Akhirnya entah darimana saya mendapatkan ide untuk mencari tau tentang dia dan entah kenapa saya mendapatkannya..

You don’t have to lie to be loved

Demikian kataku dalam hati. Ternyata dia banyak berbohong tentang dirinya.. Jika memang hanya untuk ingin dicintai, rasanya tidak perlu berbohong. Sebaik-baiknya kebohongan disimpan toh nanti akan ketahuan juga cepat atau lambat. Untung saya taunya pas sudah tidak ada perasaan lagi. Coba kalau masih.. entahlah.. saya juga tidak tau.

Berikan Komentarmu ^_^ Hindari iklan terselubung yaa..

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s