Review Produk : Melilea Revitalizing Cream

Sewaktu hamil dulu, saya totally tidak menggunakan produk kecantikan apapun bahkan lotion. Entah karena alasan apa yang jelas saya sangat malas sekali merawat diri. Di sisi lain saya juga khawatir jika kosmetik yang saya gunakan bisa berdampak negatif pada janin saya. Karena itulah, selesai bersalin bukannya keliatan cantik malah keliatan seperti ibu-ibu 3 anak hihihi…

Mungkin kakak sepupu saya prihatin dengan kondisi wajah saya, jadilah dia membelikan saya krim melilea ini, awalnya sih agak ragu soalnya saya kan juga menyusui, sekali lagi saya takut bisa berdampak negatif pada bayi saya. Tapi kakak sepupu saya meyakinkan bahwa krim ini aman untuk ibu hamil dan menyusui, setelah browsing sana sini stalker blog orang, ternyata benar kosmetik ini aman. Untuk itu disinilah saya ingin mereviewnya setelah sebulan menggunakannya😀

20140529_113511Inilah dia rupanya. Dikemas dengan sangat mewah menurutku, maklumlah selama ini kosmetik yang saya pakai kan hanya garnier saja hehehehe harganya cukup terjangkau Rp. 137.500,- untuk member Melilea, untuk non member sepertinya harganya lebih 40rb rupiah dari harga member. Sebenarnya krim ini memiliki 6 tahap, dan revitalizing cream merupakan tahap ke 4, tapi berhubung masih coba-coba dan itupun dibelikan hehehehe jadilah saya hanya menggunakan krim nomor 4 ini.

20140529_113529Untuk isinya sendiri, hanya 30ml tapi bisa digunakan sangat lama. Soalnya krimnya sangat ringan dan cukup dipakai seiprit saja atau sedikit saja😀 Saat pemakaian, akan terasa mild di kulit, langsung meresap meski aromanya sedikit terasa seperti salep😀

Yang saya suka dari krim ini ya itu tadi sangat aman bagi ibu menyusui😀 kurangnya mungkin cara kerjanya kali ya yang cukup lama. hihihih maklumlah saya ingin cepat-cepat terlihat cantik lagi. Tapi sekali lagi ya untuk mendapatkan kesempurnaan butuh proses dong ya :p

Sekian review produk melilea revitalizing cream dari saya. See ya on the next review yaaaa😀

4 thoughts on “Review Produk : Melilea Revitalizing Cream

  1. Atien Murabahah berkata:

    Hi dear, sudah pernah pakai avoskin dear? we need some reviews about avoskin btw. Temen-temen banyak yang pakai avoskin beauty juga.. kapan-kapan di review ya dear

Berikan Komentarmu ^_^ Hindari iklan terselubung yaa..

